Sabtu, 30 Januari 2010

PROFIL PERUSAHAAN

PT. DUTA MANUNGGAL ABADI adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang Perdagangan Umum dan Jasa Pemasaran yang memberikan manfaat dan peluang bisnis untuk para Pelanggan/Member dengan berbasis E-Commerce, dengan meluncurkan suatu Konsep Marketing yang HANDAL, AMAN & MUDAH DIJALANKAN. Didukung dengan Management dan IT yang Profesional, serta Marketing Plan yang memberikan Manfaat dan Peluang besar kepada para Pelanggan/Member.

FALSAFAH : Kejujuran, Kebersamaan dan Kerja Cerdas

VISI : Menjadi Perusahaan yang sehat dan Profesional menuju kemakmuran Bersama.

MISI :

  1. Membentuk SDM yang profesional dan bertaqwa kepada Tuhan YME
  2. Menciptakan lapangan kerja baru untuk hidup yang lebih baik
  3. Memberikan sumber penghasilan baru
  4. Berperan serta mencerdaskan Anak Bangsa
  5. Mendorong pertumbuhan perekonomian negara dengan kejujuran dan kebersamaan

MOTTO :Duta Terpercaya Membangun Usaha

LEGALITAS PERUSAHAAN

Nama Perusahaan : PT. Duta Manunggal Abadi
Notaris : Adelia Hariyono, SH
SIUP : 268/11.34/PK/III/2006
TDP : 113415200279
NPWP : 02.499.532.6526.000
SK. Menteri Hukum & HAM : C-11259 HT.01.01.TH.2006
: http://www.duta-network.com
BANK : BCA KCP PALUR
A.N. PAIMAN
No.Rek : 327-030-5708
BANK BNI CABANG SEBELAS MARET SURAKARTA
A.N. PAIMAN
No. Rek : 014-824-666-2
BANK MANDIRI KCP SOLO SLAMET RIYADI
A.N. PAIMAN
No. Rek : 138-000-626-3748
DEWAN KOMISARIS
Dewan Komisaris

:

1. Pedut Guntoro, Spd
2. Supardi, S.Ag
DEWAN DIREKSI
Presiden Direktur : Muhammad Al Fatih, S.Si
Direktur : Imam Supangat
Manager Administrasi & Keuangan : Sulastri
Manager Marketing : Prayitno
Staff : Ratna Hapsari, S.H.
Sunarso
Suport IT "Team IT Duta Network"

MARKETING PLAN

BINARY PLAN (KOMISI HARIAN)

  1. Komisi Sponsor
  2. Anda akan mendapatkan Komisi Sponsor sebesar Rp. 20.000,- Setiap Anda mereferensikan 1 orang untuk bergabung pada DUTA NETWORK, tanpa batasan jumlah dan level, maupun posisi.
    Contoh : Anda mensponsori A,B dan C. Maka komisi Anda adalah :

    3 X Rp. 20.000,- = Rp. 60.000,-

  3. Komisi Pasangan/Keseimbangan dan Pulsa HP
  4. Anda akan mendapatkan Komisi Pasangan (Keseimbangan) sebesar Rp. 22.500,- cash ditambah Komisi Pulsa Handphone sebesar Rp. 7.500,- . Setiap terjadi 1 (satu) keseimbangan jumlah jaringan sebelah kiri dan kanan. Potensi Komisi Pasangan (Keseimbangan) Anda (Flush Out) Rp. 270.000,-/hari dan Rp. 90.000,- pulsa/hari ( 12 kiri : 12 kanan / hari ).

    Contoh : Jika di kiri berjumlah 3 dan kanan 3 ( bagaimanapun bentuknya ), maka komisi pasangan Anda adalah:

    3 pasangan X Rp. 22.500,- = Rp. 67.500,- cash

    3 pasangan X Rp. 7.500,-(Deposit Pulsa) = Rp. 22.500,- Deposit Pulsa

  5. Komisi Pengembangan (Titik)
  6. Anda akan mendapatkan Komisi Pengembangan / Titik sebesar Rp. 1.000.- per titik (member) apabila terjadi penambahan jumlah member dalam jaringan Anda, sampai dengan kedalaman 20 Level tidak harus seimbang. Potensi Komisi Pengembangan (Titik) yang bisa Anda peroleh Rp. 2.097.150.000,-.

  7. Komisi Duplikasi
  8. Komisi Duplikasi (Generasi) adalah komisi yang diberikan kepada Anda apabila Member yang Anda Sponsori mendapatkan komisi Keseimbangan sampai
    kedalaman 3 Generasi.

    Generasi I : Rp. 2.000,-

    Generasi II : Rp. 2.000,-

    Generasi III : Rp. 2.000,-

Potensi Komisi Duplikasi yang bisa Anda dapatkan apabila dengan pensponsoran sebanyak 5 orang adalah :

Generasi I : Rp. 2.000,- x 5 x 12 = Rp. 120.000,-/hari
Generasi II : Rp. 2.000,- x 25 x 12 = Rp. 600.000,-/hari
Generasi III : Rp. 2.000,- x 125 x 12 = Rp. 3.000.000,-/hari
TOTAL : Rp.3.720.000,-/hari

KOMISI ROYALTI PULSA

Komisi Royalti Pulsa adalah Komisi sebesar Rp 10,- setiap terjadi transaksi/ penjualan pulsa yang dilakukan oleh Member di dalam jaringan Anda hingga
kedalaman 10 Level (1024 member).

Potensi Komisi Royalti Pulsa

Potensi Komisi Royalti Pulsa
Level
Member
Komisi
Transaksi
Total
1
2
10
3
60
2.
4
10
3
120
3.
8
10
3
240
4.
16
10
3
480
5.
32
10
3
960
6.
64
10
3
1.920
7.
128
10
3
3.840
8.
256
10
3
7.680
9.
512
10
3
15.360
10
1024
10
3
30.720




61.380

Ilustrasi di atas jika member melakukan transaksi sebanyak 3 kali dalam sehari maka potensi penghasilan Anda dalam 1 bulan adalah : 61.380 x 30 = 1.841.400

KOMISI SPILLONAS (SPILLOVER NASIONAL)

Program Spillonas adalah Program penataan jaringan secara otomatis oleh system komputer berdasarkan member yang masuk di program ini setiap hari. Anda akan mendapatkan Rp. 1000,- setiap computer menambahkan member Spillonas di dalam jaringan Spillonas Anda sampai dengan 15 Level . Maka potensi penghasilan Anda adalah :

POTENSI PENGHASILAN SPILLONAS Per 1 Hak Usaha

KETENTUAN KEANGGOTAAN (MEMBER)

CARA MENJADI ANGGOTA

Untuk bisa menikmati semua fasilitas, pelayanan serta penghasilan yang spektakuler dari program DUTA NETWORK, maka anda harus:

  1. Membeli Kartu Aktivasi Rp. 185.000,- pada Card Agency di kota Anda
  2. Kunjungi website kami www.duta-network.com untuk mengaktivasikan kartu Anda dengan memasukkan No. Seri dan No. Pin yang tertera di Kartu Aktivasi Anda, atau melalui SMS Gateway (Fasilitas ini akan segera menyusul) kami.
  3. Setelah semuanya Anda lakukan maka Anda telah resmi bergabung bersama keluarga besar “DUTA NETWORK”.

KEUNTUNGAN MENJADI ANGGOTA

  1. Kartu Member berlaku selamanya
  2. Kartu Member Anda juga berfungsi sebagai Kartu Diskon (Discount Card) Belanja pada Merchant / Outlet yang bekerjasama dengan DUTA NETWORK.
  3. Anda mendapatkan 1 Usaha yang bisa diwariskan.
  4. Potensi mendapatkan Penghasilan Rp. 300.000,- / hari.
  5. Subsidi Pulsa senilai Rp.120.000,- / hari.
  6. Mempunyai kesempatan memperoleh Asuransi Kecelakaan, Televisi, Handphone, Komputer, Sepeda motor bahkan sampai Mobil

KETENTUAN MEMBER ANGGOTA

  1. Data member pendaftaran haruslah data yang sesuai dengan data KTP(data yang valid).
  2. Data bank harus sama dengan data pendaftaran yang sesuai dengan data KTP.
  3. Data pendaftaran yang telah dimasukkan akan diproses dan tidak dapat diedit kembali.
  4. Member yang diperbolehkan membuka satu rekening pada satu bank.(Member tidak diijinkan membuka rekening beberapa kali pada satu bank untuk keanggotaan DUTA NETWORK).
  5. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap jual beli account yang dilakukan oleh member.
  6. Apabila ada pelanggaran terhadap ketentuan di atas maka perusahaan berhak memblokir keanggotaan dari member tanpa konpensasi apapun.

KETENTUAN PERUBAHAN DATA MEMBER

Perubahan data bisa dilakukan dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Yang bersangkutan meninggal dunia
  2. Mengirimkan KTP pihak penghibah dan yang dihibahi serta menyertakan FC Kartu keanggotaan bolak balik serta menyertakan No Keanggotaan DUTA NETWORK.
  3. Apabila yang dihibahi belum punya KTO bisa menyertakan FC Kartu Keluarga
  4. Persetujuan perubahan akan selesai diproses dengan jangka waktu 2 minggu.
  5. Semua berkas di Fax atau di kirimkan ke pihak Perusahaan

PERATURAN ANGGOTA DUTA NETWORK

  1. Membership / keanggotaan DUTA NETWORK adalah terbuka bagi masyarakat umum yang merupakan wirausaha mandiri dan bukan sebagai karyawan / staff / pegawai dari PT. DUTA MANUNGGAL ABADI ( DUTA NETWORK )
  2. Pendaftaran Duta – Network hanya dilakukan secara On Line ( e-commerce ), Pendaftaran diluar ketentuan ini Duta – Network tidak bertanggungjawab atas segala dampak yang ditimbulkan.
  3. Calon member wajib mencantumkan dan mengisi data-data administrasi secara benar. Apabila terjadi kesalahan data-data administrasi oleh member, perusahaan tidak bertanggung jawab atas segala permasalahan yang timbul dikemudian hari.
  4. Setiap Member berhak mendapatkan Kartu Membership yang didalamnya tertera Nomor Seri dan Nomor Pin. Member wajib menjaga Nomor Pin dan Nomor Seri, serta Nomor Id dan Password pribadi. Penyalahgunaan terhadap Nomor Pin, Nomor Seri, Nomor Id dan Password menjadi tanggung jawab member yang bersangkutan.
  5. Kartu Member tidak dapat diuangkan / dikembalikan kepada Perusahaan (No. Refund).
  6. Semua member yang bergabung diwajibkan mempunyai sponsor dan dianggap sudah mengerti / memahami semua aturan / program Marketing Plan serta segala resiko yang menyertainya. Tanpa ada paksaan atau tekanan dari pihak manapun.
  7. Penghasilan akan diperoleh jika member menjalankan system secara benar, sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan oleh Duta Network. Karena Duta Network bukanlah perusahaan Investasi / HYIP atau sejenisnya.
  8. Setiap Member diwajibkan menggunakan nomor rekening atas nama sendiri. Setiap satu nama atau satu nomor rekening dibatasi hanya mempunyai 7 ( tujuh ) hak usaha di Duta Network. Pelanggaran terhadap aturan ini system computer Duta Network akan menolak dan perusahaan tidak bertanggung jawab jika terjadi permasalahan dikemudian hari.
  9. Jika Perusahaan menemukan kecurangan atau tindakan yang merugikan member lain dan atau merugikan PT Duta Manunggal Abadi ( Duta Network ) baik secara moral maupun material maka Perusahaan PT Duta Manunggal Abadi berhak menonaktifkan dan atau mencabut keanggotaan member yang bersangkutan.
  10. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap janji-janji lisan maupun tertulis dari member yang tidak sesuai dengan Marketing Plan dan kebijakan Perusahaan. Permasalahan yang timbul akibat Janji – janji tersebut adalah merupakan tanggung jawab dari Member yang bersangkutan.
  11. Setiap Member wajib menjaga nama baik Perusahaan Duta Network. Tidak mencemarkan nama baik (menjelek-jelekkan) perusahaan lain yang sejenis pada saat melakukan presentasi, dan dilarang mengikuti serta mengembangkan jaringannya.
  12. Setiap Member wajib memberikan keterangan-keterangan kepada calon Member khususnya dan masyarakat umumnya dengan sebenar-benarnya. Jika terjadi permasalahan akibat dari penyimpangan penyampaian keterangan-keterangan dari Marketing Plan dan Kebijakan Perusahaan adalah menjadi tanggung jawab Member yang bersangkutan.
  13. Setiap member yang dianggap merugikan perusahaan dan juga menyebabkan keresahan member lain yang akan dikenakan sanksi sesuai dengan kebijakan perusahaan.
  14. Jika ada laporan secara tertulis dan dapat dibuktikan kebenarannya oleh orang(jaringan) lain yang diresahkan karena menjalankan program Network Marketing lain, maka perusahaan berhak menonaktifkan keanggotaannya tanpa kompensasi apapun.
  15. Perusahaan tidak bertanggung jawab terhadap kewajiban-kewajiban kepada Member jika di Perusahaan terjadi bencana alam, kerusuhan, huru-hara, perubahan kebijakan hukum atau politik yang mengakibatkan ditutupnya perusahaan.

AGEN PULSA ELEKTRIK

Agen Pulsa elektrik adalah kesempatan bagi member untuk dipakai sendiri atau dijual kembali bonus pulsanya ke orang lain dengan cara menjadi Agen Pulsa Elektrik pada PT Duta Manunggal Abadi.

KEUNTUNGAN MENJADI AGEN PULSA ELEKTRIK

  1. Memperoleh harga dasar pulsa yang kompetitif.
  2. Dapat melakukan transaksi sendiri via SMS ke SMS centre dengan menggunakan nomor yang didaftarkan.
  3. Bebas menjual pulsa tersebut dengan harga berapapun kepada konsumen.
  4. Cara deposit pulsa yang mudah dan cepat, hanya cukup dengan SMS.
  5. Pelayanan transaksi 24 jam
  6. Semua nomor operator GSM dan CDMA bisa dipakai (SIMPATI,AS, MENTARI, IM3, XL,FLEKSI & FREN), diutamakan memakai AS, XL, IM3
  7. SMS CENTER TRANSAKSI : AS : 085293435757,085293663838, IM3 : 085647139292,085642445959, XL : 087836167575,087836167676

PERSYARATAN MENJADI AGEN PULSA

  1. Mendaftar menjadi Anggota Duta Network, dengan membeli kartu aktivasi sebesar 185.000,- di Card Agency Terdekat.
  2. Memiliki kartu Prabayar SIMPATI, MENTARI,XL, AS, atau IM3 (Kami sarankan untuk memakai kartu Jempol karena untuk transaksi biayanya paling murah Rp. 99 rupiah untuk kirim ke sms center).
  3. Mengisi formulir keagenan dengan benar pada cyber office.
  4. Apabila data keagenan benar maka dalam waktu 1x24 jam akan aktiv dengan kode agen akan muncul pada Cyber Office member masing-masing dan juga mendapatkan balasan via sms.
  5. Selanjutnya member dapat melakukan deposit pulsa keagenan melalui bonus atau melakukan transfer ke rekening perusahaan.

CARA DEPOSIT PULSA TRANSFER AGEN PULSA :

Misal kita mau deposit pulsa sebesar Rp.500.000,- melalui bank BCA dengan kode keagenan kita DT0005 dan Pin Keagenan kita 7715, maka langkah yang harus Anda lakukan adalah :

  1. Ketik DEP BCA 500000 7715. Kirim KE SMS ke SMS CENTER dengan menggunakan NOMOR HP KEAGENAN ANDA.
  2. Maka Anda akan menerima balasan SMS : Yth. FATIH(SMS00005) No. Ticket : 015 Silakan Segera transfer 500015 ke BCA No.Rek. 3270291979 a.n. PRAYITNO Saldo : 0
  3. Lakukan trasnfer dana sesuai dengan dengan menambah nomimal transfer sesuai dengan nomor tiket. yaitu sebesar Rp. 500.015 ke Rekening BCA no.3270291979 a.n. PRAYITNO
  4. Deposit akan masuk setelah data trasnfer dinyatakan Valid oleh operator (akan disetujui oleh operator).
  5. Setelah disetujui maka secara otomatis anda akan mendapatkan sms balasan : Yth. SMS000005 Deposit anda sejumlah 500.015 telah ditambahkan ! Saldo:500.015#TRX LANCAR..AS5 10 15 25 50 TURUN.
  6. Maka saldo deposit Anda telah bertambah sebesar Rp. 500.015 dan bisa dipakai untuk transaksi.

Misal kita mau deposit pulsa sebesar Rp.400.000,- melalui BANK MANDIRI dengan kode keagenan kita DT0005 dan Pin Keagenan kita 7715, maka langkah yang harus Anda lakukan adalah :

  1. Ketik DEP MANDIRI 400000 7715. Kirim KE SMS ke SMS CENTER dengan menggunakan NOMOR HP KEAGENAN ANDA.
  2. Maka Anda akan menerima balasan SMS : Yth. FATIH(SMS00005) No. Ticket : 018 Silakan Segera transfer 400018 ke MANDIRI No.Rek. 1380005078634 a.n. PRAYITNO Saldo : 20000
  3. Lakukan trasnfer dana sesuai dengan dengan menambah nomimal transfer sesuai dengan nomor tiket. yaitu sebesar Rp. 400.018 ke Rekening MANDIRI no.1380005078634 a.n. PRAYITNO
  4. Deposit akan masuk setelah data trasnfer dinyatakan Valid oleh operator (akan disetujui oleh operator).
  5. Setelah disetujui maka secara otomatis anda akan mendapatkan sms balasan : Yth. SMS000005 Deposit anda sejumlah 400.018 telah ditambahkan ! Saldo:400.018#TRX LANCAR..AS5 10 15 25 50 TURUN
  6. Maka saldo deposit Anda telah bertambah sebesar Rp. 400.018 dan bisa dipakai untuk transaksi.

PERINTAH AGEN PULSA DUTA NETWORK

1. ISI PULSA
Format : KODEPULSA No_Hp PIN
Contoh : S20_ 08123773665_ 7715
2. ISI PULSA LEBIH DARI SATU NOMOR
Format : Multi KV No_HpKVNo_HpPIN
Contoh : MULTI_ S20_ 08123773665_ M10_ 08156778277_ IM10_ 0856556654_ 7715
3. CEK SALDO
Format : SAL PIN
Contoh : SAL_ 7715
4. TRANSFER DEPOSIT ANTAR AGEN
Format : KIRIM KODE_AGEN_TUJUAN NOMINAL_DIKIRIM PIN
Contoh : KIRIM_ DT0001_ 200000_ 7715
5. DEPOSIT PULSA
Format : DEP BANK Nominal_Deposit PIN
Contoh : DEP_ BCA _ 200000_ 7715
6. MEMINTA DAFTAR LAPORAN
Format : LAP Jumlah_Hari PIN
Contoh : LAP_ 2_ 7715 (Untuk meminta Laporan Transaksi dalam 2 hari yang lalu dan seterusnya sampai sms mencukupi)
5. KOMPLAIN
Format : INFO ISI KOMPLAIN
Contoh : INFO Trx 02/05 M10 0815677553 Pulsa belum masuk.
SMS CENTER Transaksi :
AS : 085293435757,085293663838
IM3 : 085647139292,085642445959
XL : 087836167575,087836167676

Tidak ada komentar: